Kembalikan Mood Beraktivitas, Savoria Kreasi Rasa Luncurkan Hydroplus

Indoposnewsid_PT Savoria Kreasi Rasa meluncurkan minuman isotonik Hydroplus, untuk membantu kebutuhan cairan tubuh saat berolahraga serta mengembalikan mood saat beraktivitas.

Group Brand Head Hydroplus Yose Moriza mengatakan, keseharian masyarakat urban saat ini semakin dinamis dan penuh aktivitas fisik. Aktivitas baik di dalam dan di luar ruang, perlu ditopang dengan pemenuhan cairan tubuh yang bisa mencegah dehidrasi dan menurunnya semangat dalam beraktivitas.

“Saat kita berkegiatan sehari-hari, indoor maupun outdoor, apalagi sampai berkeringat, kita pasti akan kehilangan cairan tubuh. Hydroplus bisa menjawab kebutuhan sebagai minuman isotonik yang sehat, menyegarkan, dan rasanya enak. Saat kita mengonsumsi Hydroplus maka tubuh akan terasa bersemangat kembali. Termotivasi untuk menjalani hari dengan gembira, karena Hydroplus Nonstop Plusnya,” ungkap Yose dalam siaran pers Senin (24/6).

Ia menjelaskan, Hydroplus bisa menjadi pilihan yang lebih sehat dan tepat untuk mencegah tubuh kekurangan cairan. Dengan tagline “Nonstop Plusnya”, Hydroplus menghadirkan pilihan minuman yang memiliki kadar gula seimbang, tanpa pengawet, tanpa pewarna. Serta memiliki rasa yang enak dan menyegarkan, sehingga mampu mengembalikan mood menjadi lebih segar dan bersemangat dalam beraktivitas.

Dengan kehadiran HYDROPLUS Isotonic Drink, kami juga ikut mendorong masyarakat untuk tidak perlu khawatir lagi saat beraktivitas, berolahraga, dan berkeringat, baik di dalam maupun di luar ruang. Mari terus produktif dan menjalani gaya hidup yang lebih sehat dengan banyak bergerak, karena ada HYDROPLUS yang mampu menunjang keseharian kita tetap segar dan bersemangat.

Untuk mengkampanyekan hal tersebut, Hydroplus menggandeng sports enthusiast yang juga seorang aktor, Dion Wiyoko, sebagai brand ambassador.
KPI membuka sesi Opportunities Matching untuk beberapa proyek unggulan seperti Green Refinery Cilacap, Green Refinery Plaju, dan Blue Ammonia.

“Kami berharap dialog-dialog yang terjalin dengan investor potensial dapat berlanjut, mengingat beberapa proyek energi bersih kami ditargetkan commissioning pada tahun 2026,” kata Hermansyah.

Hydroplus juga terus hadir dan menyajikan berbagai kemeriahan selama berlangsungnya Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIEXPO Kemayoran hingga tanggal 14 Juli 2024 mendatang. Booth Hydroplus yang unik akan diisi dengan aneka games yang menantang, DJ performance, hingga berbagai aktivitas yang seru dan menarik.