Travel Meet Asia 2024, Peminat Meningkat 80 Persen

Indoposnewsid_Travel Meet Asia 2024 berhasil menarik minat 1.300 peserta dan 140 stan pameran. Acara itu digelar di yang Indonesia Convention Exh ibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang, Banten 3 – 4 Juli 2024.

Pertumbuhan luar biasa dari tahun ke tahun sebesar 80% dan lebih dari 180 pembeli terbaik berkualitas yang menjadwalkan lebih dari 7,507 janji bisnis selama 2 hari.

Peserta pameran utama antara lain adalah Singapore Tourism Board, Czech Tourism Authority, Korea Tourism Organization, Royal Caribbean International, dan lain-lain. Pembicara terkemuka dari Agoda, Cathay Pacific, FCM Indonesia, Intrepid Travel, SABA Hospitality, tiket.com, dan masih banyak lagi.

Travel Meet Asia 2024 telah berkembang menjadi pameran dagang dan konvensi perjalanan selama 2 hari yang komprehensif. Menghubungkan pasar perjalanan yang berkembang di Asia Tenggara dengan peluang global.

Public Relation Manager Julia Sonnemann mengatakan, acara B2B yang terjual habis ini bertujuan untuk menyediakan platform bagi para pemangku kepentingan industri perjalanan untuk memasuki pasar baru di kawasan Asia Tenggara.

“Mengumpulkan wawasan industri yang penting, dan mengeksplorasi beragam kemungkinan yang ditawarkan kawasan ini,”katanya.

Pameran tahun ini menampilkan banyak janji temu bisnis dan partisipasi dari perusahaan-perusahaan pameran utama seperti Singapore Tourism Board, Czech Tourism Authority, Korea Tourism Organisation, Business Events Sarawak, Royal Carribean International, AYANA Hospitality, Frasers Hospitality, MeliĆ” Hotels International, ONYX Hospitality Group, Pullman Hotels and Resorts, NagaWorld Limited, Rembrandt Hotel & Suites Bangkok, Bintan Resorts, Jambuluwuk Hotels & Resorts, Golden Lotus Hotel Group, Munduk Moding Plantation Nature Resort, Nandini Jungle by Hanging Gardens, Global Destination Management Corporation, ONLYONE Africa, Vio Travel, Smailing Tour DMC, VM Travel, come2indonesia.com, GMTC, Teknologi DidaTravel, SiteMinder, dan SUNRATE.

Konferensi ini menampilkan konten berdurasi tinggi selama 560 menit dalam 22 sesi. Konferensi ini dipimpin oleh 38 pemimpin industri termasuk Enric Casals Brufau, AVP Regional, Agoda; Johanes Chang, Pendiri & CEO, BiztripsEvents; Tony Sham, Manajer Negara Indonesia, Cathay Pacific; Fazal Bahardeen, CEO, Crescentrating & HalalTrip; Yusno Yunos, CEO & Pendiri Evenesis; Staphine Suwardjo, Kepala Operasi, FCM Indonesia; Askar DG KAMIS, CEO, IDHotelier; Arief Gunawan,
Ketua Asosiasi Perjalanan & Perhotelan Mewah Indonesia; Brett Henry, Presiden Direktur, MG Group; Andy Khen, Perwakilan Pemilik dan Direktur Perusahaan Pendapatan & Distribusi, PMG Hotels & Resorts; Stefan Renziehausen, Direktur Eksekutif – Operasi, SABA Hospitality; Alpha Poh, CEO & Salah Satu Pendiri, The Moment Collective; George Hendrata, CEO, tiket.com, dan Adam Piperdy, Pendiri dan Chief Experience Officer, Unearthed Productions.