Ribuan ELF Nikmati Konser Super Junior di Jakarta

Indoposnewsid_Konser Super Junior Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu malam (14/9) menjadi penutup rangkaian Asia Tour bertajuk Super Sjow Spin Off : Halftime. Dalam aksi manggungnya itu, para ELF sebutan penggemar Super Junior tampak membaur seru menikmati konser.

Rangkaian Asia Tour Super Junior (Suju) tersebut sebelumnya sukses digelar di Seoul, Bangkok, Singapura, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, Taipei, dan Hong Kong. Sebelumnya konser digelar pada 17 September 2022 lalu.

Saat tampil, konser dibuka dengan sapaan hangat personil Suju. Mereka tampil energik dan memukau ribuan penonton. Sejumlah lagu hits dibawakan sepeeti Suit Up, Opera dan Show Time.

Para personil Suju tampil yaitu Leeteuk, Yesung, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun.

“Konser malam ini jadi penutup tur yang luar biasa,” kata Leeteuk disambut teriak hiseris penonton.

Saat konser aksi kocak dilakjkan Siwon dihadapan penonton. Ia membuka kemeja putihnya dengan memamerkan badanya yang atletis. Dadan dan perut yang six pack sehingga memancing histeris para penonton.

Super Junior adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2005 oleh produser Lee Soo-man dari perusahaan rekaman S.M.

Entertainment. Super Junior juga dijuluki oleh media dan Penghargaan Musik Korea sebagai “King of Hallyu Wave” karena kontribusi penting mereka terhadap Korean Wave.

Grup ini terdiri dari tiga belas anggota pada puncaknya. Super Junior awalnya didebut dengan anggota yang terdiri dari pemimpin Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Kibum, Ryeowook. Kyuhyun kemudian bergabung dengan grup pada tahun 2006.

Para penggemar band Super Junior ini biasa dipanggil dengan sebutan “ELF” atau Ever Lasting Friends.Mereka menampilkan debut singel pertama mereka Twins (Knock Out) Pada Tahun 2005 lalu.