Menangkan Pramono – Rano, Cak Lontong Ungkap Banyak Dihubungi Tokoh Publik untuk Bergabung

Indoposnewsid_Politik riang gembira diusung pasangan Pramono – Rano sebagai konsep dalam Pilkada Jakarta 2024. Hal itu disampaikannya di media center Posko Pemenangan Pramono – Rano di Jalan Cemara No 19, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (15/9).

Menurut Pramono politik harus politik riang gembira. Tapi tetap solid, persatuan, dan bagaimana berkomunikasi yang baik dengan masyarakat Jakarta. Turun ketemu warga door to door. Menyusuri pemukiman dari gang ke gang akan dilakukannya.

“Kami ingin politiknya riang gembira. Kami juga sepakat tidak mengusung politik indentitas, etnisitas. Kami akan beradu program gagasan dan visi misi. Bagaimana menyelesaikan persoalan Jakarta di masa mendatang,” kata Pramono.

Politik identitas merupakan kegiatan politik yang berdasarkan identitas individu baik dari etnis, ras, suku, hingga agama.

Menurutnya, perubahan status Jakarta selepas tidak lagi menjadi ibu kota negara juga harus diprogram lebih matang. Daerah Khusus Jakarta (DKJ) akan menjadi pusat perekonomian nasional. Tentunya tujuannya untuk mendorong kesejahteraan masyarakat.

Ia juga menjelaskan, khusus untuk markas para relawan akan menggunakan rumah di Jalan Diponegoro 72, Menteng, Jakarta Pusat.
Lokasi Posko Pemenangan Pramono-Rano tersebut sebelumnya menjadi medi center Ganjar -Mahfud dalam Pilres 2024 lalu.

Selain itu, Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno, Lies Hartono atau Cak Lontong mengaku dihubungi sejumlah pihak dan tokoh publik untuk bergabung menjadi tim sukses.

“Mereka ingin bergabung di tim sukses pasangan Pramono-Rano. Walaupun kita punya strategi tapi fokusnya adalah untuk membahagiakan warga Jakarta,” kata Cak Lontong.