KPU DKI Jakarta Undi Nomor Urut Tiga Pasangan Cagub dan Cawagub

Indoposnewsid_KPU DKI Jakarta menggelar pengundian nomor urut pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta yang dilakukan. Ketiga pasang peserta Pilgub Jakarta tirut hadir di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, di Senen, Jakarta Pusat, Senin malam (23/9).

Dengan mengantongi nomor urut tersebut maka dapat digunakan dipakai masing-masing pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta. Digunakan selama kampanye hingga hari pemungutan suara pada 27 November 2024.

Dalam acara itu ditetapkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono nomor urut 1, Dharma Pongrekun-Kun Wardana nomor urut 2, dan Pramono Anung-Rano Karno nomor urut 3 pada Pilkada DKI Jakarta.

“Sesuai dengan harapan pasangan RIDO dapat nomor satu, Insyaallah menuju Jakarta Maju Jakarta Baru. Ini sesuai harapan kampanye kita ingin menang satu putaran,” kata Ridwan Kamil.

Sementara Pramono berharap Pilkada Jakarta 2024 ini bisa berjalan baik dan pancar. Pihak KPU DKI Jakarta diharapkan menjadi panitia yang adil sehingga dapat menentukan pilihannya sesuai visi dan misi Jakarta yang lebih baik.

Ia mengakui bersama bang Doel (Rano Karno) telah keliling keberbagai tempat di Jakarta. Termasuk mengunjungi tokoh-tokoh Betawi dan pejabat terdahulu untuk belajar berbagai masalah Jakarta. Mendaptkan banyak masukan dan saran untuk membawa Jakarta menjadi lebih baik dimasa depan setelah tidak lagi jadi ibu kota negara.

“Saya dan bang Doel selama ini keliling dan kami berdiskusi dengan mantan gubernur mulai bang Foke, bang Yos, pak Ahok dan Anies ketemu di CFD, menjumpai masyarakat. Berdialog dengan para tokoh yang ada, mulai pak JK, pak SBY, bu Mega, dan tokoh-tokoh lainnya. Sehingga kami kami banyak dapat masukan dan saran untuk membangun Jakarta,” kata Pramono.