Jelang MotoGP Mandalika 2024, Para Pembalab Tiba di Indonesia

Indoposnewsid_Kehadiran sejumlah pembalap MotoGP di Indonesia menampilkan berbagai kegitannya menikmati liburan di Bali. Kehadiran Jorge Martin salah satunya yang telah tiba di Indonesia jelang MotoGP Mandalika 2024.

Jorge Martin, sempat membagikan momen saat tiba di Bali pada Senin 23 September malam WIB. Bahkan rider Pramac Ducati itu sudah langsung menjalani aktivitas olahraganya.

Tak ketinggalan pula bintang MotoGP Aleix Espargaro. Ia membagikan momen bersama keluarganya menikmati pantai melalui akun @aleixespargaro. Dia membagikan momen saat menikmati ombak Lombok dengan menaiki sebuah kapal.

“Halo Indonesia, kami sudah kembali di surga. Back to the paradise,” kata Aleix.

Sama halnya dengan pembalap Trackhouse Racing MotoGP Team, Miguel Oliveira. Ia juga membagikan momen kedatangannya saat tiba di Indonesia. Melalui unggahan video dari dalam pesawat saat mendarat di Indonesia.
Selain itu MotoGP Mandalika 2024 akan digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok 27 -29 September 2024.
Mandalika Grand Prix Association (MGPGA) selaku Official Organizer of Pertamina Mandalika International Circuit melalui akun di Instagram mengumumkan akan ada parade pembalap. Masyarakat dapat menyaksikan idolanya itu pada 25 September 2024.

Untuk lokasinya akan dimulai di Taman Sangkareang, Taman Udayana, Mataram pukul 16.00 WITA. Direncanakan, 12 pembalap akan mengikuti parade ini. Para penggemar MotoGP bisa menyaksikannya langsung sari lokasi acara itu.