Tur Asia 2024, LANY Konser di Ancol

Indoposnewsid_Grup pop rock indie asal Amerika Serikat LANY sukses mengadakan konser hari kedua LANY a eautiful blur: the world tour / asia 2024 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, kamis (10/10).

Penampilan mereka menghipnotis para penggemar yang telah menunggu selama dua tahun sejak kedatangan LANY terakhir tahun 2022 ke Indonesia.

Konser ini juga sekaligus sebagai promosi lagu-lagu baru di album terbarunya a beautiful blur yang dirilis September 2023 lalu.

Dilansir dari antara, band pop rock multi-platinum LANY sukses membuka konser hari keduanya dengan lagu “you!” yang diiringi ribuan penggemar melalui konser mereka yang bertajuk LANY a beautiful blur: the world tour / asia 2024 di Jakarta 2024.

LANY, grup band asal Amerika Serikat membuka penampilan mereka tepat pada pukul 20:30 yang langsung membakar antusiasme penonton.

Mereka melanjutkan dengan ex i never had, up to me dan It Even Rains in LA, yang menggetarkan suasana.

“Terima kasih sudah hadir di sini, meskipun kalian bisa saja pergi tapi kalian memutuskan untuk ke sini, terima kasih banyak,” ucap sang vokalis Paul menyapa para penonton.

Lagu-lagu penuh emosi dan ‘galau’ seperti I Pray dan Congrats dibawakan dengan apik meski bermakna mendalam, terlebih ia menyanyikan beberapa lagunya diselingi dengan memainkan piano dan gitar.

Aksi panggung lainnya ditampilkan Paul, seperti merekam para penonton dengan kamera video dan memotret mereka dengan kamera kecil miliknya.

Paul juga sesekali turun dari panggung dan bersalaman dengan penonton yang langsung membuat heboh penggemar di area festival.

Setelah Jakarta, LANY akan melanjutkan tur di Philippines Arena, Manila pada 12 Oktober 2024 dan menutup tur ini di Waterfront Cebu City Hotel & Casino, Cebu pada 13 Oktober 2024.