Indoposnewsid_Lacoste merayakan pembukaan kembali toko utamanya yang baru direnovasi di Grand Indonesia Mall lantai dua east mal (29/11).
Relokasi ini memperkenalkan ruang inovatif, terinspirasi oleh toko Konsep Harajuku yang ikonik di Tokyo. Menampilkan dengan indah warisan Prancis Lacoste dan fesyen khasnya -gaya olahraga. Desain toko ini memadukan estetika modern dengan elemen klasik secara sempurna, menciptakan suasana yang menarik bagi pembeli.
Toko utama yang telah beroperasi sejak 27 September 2024 ini mencerminkan visi Lacoste untuk masa depan ritel sekaligus menghormati warisan merek. Ruang baru ini menawarkan pengalaman berbelanja 360 derajat yang mendalam. Lengkap dengan koleksi gaya hidup Lacoste – mulai dari kaos polo ikonik hingga koleksi pakaian olahraga dan alas kaki yang elegan untuk pria, wanita, dan anak-anak.
Acara ini menarik perhatian beberapa elite fesyen tanah air, termasuk duta merek global Lacoste Ahn Hyo-seop, serta tokoh-tokoh ternama Indonesia seperti Clara Bernadeth, Deva Mahenra, Marsha Aruan, Tamara Dai, dan influencer terkemuka lainnya, serta penampilan spesial dari DJ Ninda Felina.
Acara ini menampilkan Lacoste dengan komunitas fashion dan hiburan yang dinamis di Indonesia.
Sebagai artis Korea, kehadiran Ahn Hyo-seop menarik perhatian pengunjung mal.
“Hello Indonesia nice to meet you,” sapa Ahn Hyo Seop.
Ia dikenal karena perannya dalam Business Proposal, Lovers of the Red Sky, A Time Called You, dan Dr. Romantic Seasons 2 dan 3, aktor tersebut.
Dengan filmnya yang sangat dinantikan The Prophet: Omniscient Reader yang akan segera diluncurkan
Dia bergabung dengan keluarga Lacoste pada tahun 2024 sebagai duta global. Yang mewujudkan keanggunan abadi dan semangat kontemporer merek ini.
Selain itu, Maxime Valat sebagai CEO APAC Lacoste, mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan kembali gerai tersebut
Ia sangat bangga membawa konsep toko ini ke Jakarta. Ruang ini tidak hanya mencerminkan kekayaan warisan dan komitmen Lacoste terhadap kualitas, namun juga memperkenalkan elemen baru dan menarik yang meningkatkan pengalaman pelanggan. Diharapkan dapat menyambut semua orang di toko kami Grand Indonesia dan berbagi perpaduan unik antara keanggunan Perancis dan inovasi modern yang mendefinisikan Lacoste.