Besok Arief Wismansyah Salurkan Bantuan Beras di Pakuhaji

Indoposnewsid_Bakal calon Gubernur Banten Arief Wismansyah memberikan dukungan serta kepedulian sosial kepada sektor pertanian.

Salah satunya akan bagi-bagi beras secara gratis kepada masyarakat ini pada Sabtu (13/7/2024) esok di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Beras yang dibagikan tersebut beli dari sebuah gudang yang menampung hasil pertanian masyarakat sekitar.

Melalui kegiatan ini, diharapkan turut membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, khususnya untuk kebutuhan beras sekaligus sebagai bentuk dukungan terhadap kesejahteraan petani padi.

Dilihat dari media sosialnya, Arief menyatakan akan membagikan beras tersebut secara berkeliling.

“Kita bagi-bagi (beras) biar berkah. Insya Allah nanti hari Sabtu 13 Juli, kita bagi-bagi beras. Datang ke Pakuhaji, kita mau keliling, jam 09.00 WIB. Mudah-mudahan semua bisa berkah,”ujar Arief.

Arief dalam kesempatan itu juga sempat berinteraksi dengan petani yang ditemui di sawah. “Gimana pak, lancar jualannya?”kata Arief. “Kalau lagi panen, gabah murah pak,”ujar petani curhat kepada Arief.

Selain soal harga, dia juga menyampaikan keluhan kesulitan mendapat pupuk. “Kalau pupuknya mencukupi bisa panen tiga kali setahun, kalau sekarang cuma dua kali,”katanya.

Sementara warganet turut berkomentar atas rencana Arief bagi-bagi beras. Dari @albertlukito salah satunya.

“Mantap pak Arief, sapi saudara saya juga sering diborong,”katanya.

“Pak Arief keren banget, aku salah satu warganya yang dapat bantuan kuliah dari beliau,” ungkap@cacarawrrrr (dit)