Bruno Mars Live in Jakarta 2024, Targetkan 100 Ribu Penonton

Indoposnewsid_Para penggemar penyanyi Bruno Mars siap -siap bakal bisa menyaksikan kembali konser lnya di Indonesia. Konser Bruno Mars Live in Jakarta 2024 akan digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada 13- 14 September 2024.

Sebelumnya, Bruno Mars sudah pernah konser ke Indonesia. Penyanyi kelahiran tahun 1985 itu pertama kali ke Indonesia pada 5 April 2011 di Tenis Indoor Senayan.

Lalu Bruno Mars dalam konser bertajuk The Moonshine Jungle Tour di Mata Elang International Stadium Ancol, Jakarta Utara pada 24 Maret 2014 lalu.

Co-Founder and Chief Operating Officer of PK Entertainment Harry Sudarma selaku promotor konser kepada wartawan mengatakan rangkaian konser Bruno Mars di Jakarta tahun ini menargetkan 100 ribu penonton. Dengan 50 ribu penonton untuk setiap hari pertunjukan.

Lokasi konser di JIS dipilih karena stadion tersebut sudah sering dijadikan tempat penyelenggaraan konser maupun acara non-olahraga lainnya. Infrastruktur dan fasilitas di JIS juga dinilai cocok dan bisa mendukung berlangsungnya konser penyanyi asal Amerika Serikat itu.

“Pihak promotor juga menjalin komunikasi dengan pengelola JIS agar memastikan pengalaman penonton selama konser bisa dirasakan semaksimal mungkin,” katanya.

Untuk penjualan tiket untuk dua hari pertunjukan dimulai dengan Presale Mandiri pada tanggal 27 Juni mulai pukul 10:00 WIB hingga 28 Juni pukul 23:59 WIB secara eksklusif di aplikasi Livin’ by Mandiri melalui fitur Sukha.

Sedangkan penjualan umum akan dimulai pada 29 Juni pukul 10:00 WIB. Akan berlaku untuk semua metode pembayaran. Tiket penjualan umum dapat dibeli di situs resmi brunomarsinjakarta.com. Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Untuk mencegah praktik penipuan tiket dan penjualan tidak resmi oleh calo, pihak promotor menyiapkan sejumlah langkah antisipasi. Misalnya membatasi pembelian tiket setiap satu kali transaksi hanya sebanyak enam tiket.

Pembeli juga wajib mencantumkan identitas yang sah sesuai kartu identitas dimana tiket tidak dapat diubah atau dimodifikasi setelah pembelian dilakukan.Tiket baru akan disebarkan ke calon penonton saat mendekati hari penyelenggaraan konser agar tidak mudah dipindahtangankan.