HUT PMI Kota Tangerang ke 25, Berbagi Paket Bantuan Sekolah

Indoposnewsid_Dalam rangka ulang tahun PMI Kota Tangerang yang ke 25 tahun mengadakan kegiatan berbagi paket sekolah, pengajian, pertandingan sepakbola dan donor darah di markas PMI Kota Tangerang, Jum’at (5/7/24).

Oman Jumansyah ketua PMI kota Tangerang mengatakan, dengan usia yang ke 25 tahun tidaklah mudah dalam menjalankan suatu organisasi kemanusiaan ini, semoga PMI Kota Tangerang terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan baik di bidang kesehatan maupun di bidang kebencanaan.

“PMI kota Tangerang terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat karena PMI merupakan mitra pemerintah dalam menjalankan tugas -tugas sosial,” ucap Oman dalam keterangannya.

Lanjut Oman, dalam kegiatan HUT ini juga PMI menyerahkan santunan perlengkapan kepada sejumlah anak – anak di wilayah markas PMI Kota Tangerang dan juga melaksanakan doa bersama.

Penyerahan santunan paket sekolah sebanyak 50 orang, bukan hanya penyerahan paket sekolah, PMI kota Tangerang juga mengadakan doa bersama, pertandingan sepakbola antar PMI se-Tangerang raya dan PMI Pusat serta kegiatan berbagi makanan dan donor darah.

PMI Kota Tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran PMI Kota Tangerang, baik markas, UDD dan relawan yang terus membantu melaksanakan kegiatan-kegiatan secara teknis, dan pengurus PMI Kota Tangerang juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tangerang, Bank BJB, Pepsodent, PT Log-IN.(dit)