Kiat Sukses Ria Ricis Jadi Konten Kreator di Shopee Live

Indoposnewsid_Ria Ricis sebagai public figure dan content creator, berbagi kiatnya sukses menjadi kreator di Shopee Life dan Shopee Video.Ia mengaku sudah lebih dari setengah tahun aku aktif menjadi kreator di Shopee Live dan Shopee Video.

“Berbagai jenis konten telah aku kreasikan setiap harinya demi memberikan inspirasi fashion muslim bagi banyak perempuan muslimah di Indonesia. Berawal dari kegemaranku mempromosikan produk fashion dari para UMKM dan brand lokal,” katanya.

Kreatifitasnya sebagai kreator berhasil berkontribusi terhadap peningkatan pendapatan yang signifikan sehingga mampu mencukupi kebutuhan pribadi dan keluarga. Termasuk dapat membeli sejumlah wishlist yang didambakan. Serta berhasil membuka lapangan pekerjaan baru dengan semakin berkembangnya tim operasional.

“Buat teman-teman yang ingin merambah dunia live shopping. Teruslah konsisten dalam berkarya dan jangan berkecil hati jika hasil awal konten kita belum sebesar yang diharapkan. Dengan belajar dari tips yang aku sampaikan di atas, teman-teman dapat memiliki referensi untuk terus berkembang. Ekosistem fitur interaktif Shopee Live, Shopee Video, dan Shopee Affiliate Program merupakan peluang yang sangat berharga untuk dimanfaatkan,” kata Ria Ricis.

Berikut ini tips dari Ria Ricis menjadi konten kreator di Shopee Live dan Shopee Video:

Jadwalkan sesi live yang konsisten dan manfaatkan kalender kampanye Shopee

Ciptakan interaksi kuat dengan audiens

Pahami kebutuhan para penonton dengan menjadi ‘bestie’ di setiap sesi live.

Manfaatkan fitur pendukung dari Shopee Live untuk menjaga perhatian penonton.

 

Ria Ricis turut konsisten memaksimalkan kehadiran fitur Shopee Video dengan berbagi inspirasi busana muslim lewat konten video yang kreatif, berikut simak tipsnya:

Nikmati berbagai template video untuk ciptakan konten video kreatif dengan mudah.

Susunlah pilar konten yang up to date agar memikat para penonton.