Kirab Atlet Porkot Tangsel, Peraih Medali PON Aceh-Sumut

Indoposnewsid_Pawai para atlet meramaikan car free day BSD di Jalan Pahlawan Seribu, Serpong, Kota Tangsel, minggu (13/10). Kegiatan ini menjadi rangkaian pembukaan Pekan Olahraha Kota (Porkot) Tangsel.

Dibuka dengan senam bersama diikuti masyarakat yang hadir dalam car free day itu menambah keseruan rangkaian. Turut hadir Penjabat sementara (pjs) Walikota Tangsel Tabrani, Sekda Kota Tangsel Bambang Noertjahjo

Serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tangsel Mursinah, Sekretaris Dinas Pariwisata Tangsel Irfan Santoso, Sekretaris Satpol PP Tangsel Taufik Wahidin, dan Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tangsel Win Fadlianta, Ketua Bawaslu Tangsel Acep.

Ketua Umum KONI Tangsel Letkol Purn TNI Hamka Handaru, Sekretaris Umum KONI Tangsel Djoko Nugroho serta seluruh pengurus KONI.

Ketua Umum KONI Tangsel Letkol Purn TNI Hamka Handaru dalam kesempatan ini menyampaikan pagi ini sebagai pembuka rangkaian Porkot dimulai 13-19 Oktober 2024. Dimulai dengan launching Bang Potang dan Theme Song serta pawai medali PON Acah Sumut.

“Kami memberikan apresiasi kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan ini. Semoga bisa terus berkelanjutan penyelenggaraan Porkot untuk menyambut Porprov 2026 sebagai tuan rumah meriah juara umum,” ujarnya.

Selain itu Penjabat sementara
(Psj) Walikota Tangsel Tabrani berpesan agar para atlet berlatih dan berlatih untuk kejayaan menuju Porprov 3026 Tangsel juara. Dirinya berpesan kepada atlet supaya selalu menanamkan semangat.

“Jangan pernah bosan berlatih demi Tangsel menjadi juara umum di even manapun. Terima kasih Ketum KONI yang terus memajukan Tangsel dari berbagai cabang olahraga,” katanya (din).