Parade Bintang MotoGP

Indoposnewsid_Antusias ribuan warga menyambut para bintang MotoGP saat parade pembalap di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, Rabu (25/9). Kehadiran mereka untuk mengikuti balap MotoGP Mandalika yang berlangsung 27 – 29 September 2024.

Mobil yang membawa 12 pembalab MotoGP itu diarak mulai pukuln16.00 Wita. Para pembalap diarak dengan menaiki mobil bak terbuka yang start dari Taman Sangkareang.

Turut hadir yaitu Marc Marquez, Enea Bastianini, Jorge Martin, Alex Rins, Marco Bezzecchi, dan Pedro Acosta.

Selain itu ada juga Aleix Espargaro, Fabio Di Giannantonio, Jack Miller, Raul Fernandez, dan Luca Marini. Tak ketinggalan pula pembalap Moto2 asal Indonesia Mario Aji.

“Rasanya ssenang bisa berada di sini untuk bertemu mereka. Saya memang tidak ikut parade sejak start karena baru bergabung di tengah-tengah. Ini menakjubkan melihat betapa senangnya mereka,” kata Marquez.

Ia juga mengabadikan momen itu melalui ungahan akun instagramnnya.

“Terima kasih Indonesia.Nice to see you,” tulis Marquez.

Melihat para bintang idola secara langsung, warga tak ingin menyia-nyiakan momen itu. Banyak diantaranya yang minta tanda tangan di t shirt, topi dan lainnya. Para pembalab itu pun begitu ramah melayani penggemarnya di Indonesia. Turut melayani foto bersama dengan ceria melambaikan tangannya kepada warga di berdiri dipinggir jalanan hingga menuju lokasi di Teras Udayana.