PSSI Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Indoposnewsid_PSSI umumkan bahwa perpanjangan kontrak pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah final.Ia akan  menangani tim skuad Garuda hingga 2027.

Keputusan tersebut disepakati bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Indonesia.

“Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangannya.

Dengan perpanjangan kontrak Shin Tae-yong, PSSI menegaskan tekadnya dalam meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

Kerjasama antara PSSI, Shin Tae-yong, dan seluruh anggota tim nasional lain seperti pemain, ofisial, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia.

Shin Tae yong berhasil membawa skuad Garuda untuk pertama kalinya tampil di Piala Asia 2023 mengakhiri absen selama 16 tahun.

Dia juga membuat Marselino Ferdinan dan kawan-kawan mampu melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.