Ribuan Peserta Ikuti Funwalk Tangsel 2024

Indoposnewsid_Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie mengapresiasi penyelenggaraan Funwalk Tangsel 2024. Kegiatan itu diikuti ribuan peserta dan mengusung tema pakaian olahraga era 90an digelar di area jogging track Bxchange Mall, Minggu (21/7).

“Acara ini menjadi bukti nyata kolaborasi yang luar biasa dari pelaku usaha, komunitas, perbankan, organisasi profesi dan tentunya kami dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” kata Benyamin.

Kolaborasi inilah yang harus terus digaungkan secara bersama. Hal ini penting untuk menyukseskan setiap program maupun kegiatan yang ada di Tangerang Selatan.

“Dengan mengusung tema 90-an, kita diajak untuk mengingat kembali ke masa-masa indah yang penuh semangat kebersamaan dan kekompakan,” jelasnya.

Benyamin mengatakan hal ini menjadi penguat silaturahmi dan lebih dekat satu sama lain. Sekaligus, dapat membawa kebahagiaan dan keceriaan bagi seluruh peserta.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam funwalk Tangsel 2024. Kehadiran kalian adalah bukti nyata bahwa kita peduli dan berkomitmen terlibat dalam kegiatan maupun pelaksanaan program pembangunan dari Tangerang Selatan,” katanya.