Seru Banget! Hiburan Xplorasa Carnival Bareng Ghea Indrawari di Uptown Park Summarecon Serpong

Indoposnewsid_Rintik hujan tak menyurutkan penggemar musik yang hadir diacara Xplorasa Carnival 2024 di Uptown Park Summarecon Serpong (5/7). Setiap akhir pekan ada banyak hiburan yang meramaikan acara dimomen libur sekolah kali ini.

Dikemas dalam acara Xplorasa Carnival menghadirkan 300 jenis kuliner. Serta beragam permainan khas pasar malam di Uptown Park mulai 6 Juni hingga 7 Juli 2024.

Ribuan pengunjung pun dihibur dengan menampilkan penyanyi Ghea Indrawari.Penonton dibuat hanyut dalam lirik – lirik lagu Ghea yang begitu menyentuh.

Mampu membuat penonton terbawa emosional hingga tampak banyak cewek -cewek muda menangis histeris saat Ghea mulai melantunkan lagunya.

“Jatuh bangun dan berdarah-darah.Terbawa arus tak tentu arah.Tuhan benarkah kau mendengarku.Ke mana pergi doa-doaku..,” kata Ghea saat beryanyi lagu berjudul Termaini yang begitu memesona malam itu.

Ghea tampil energik total untuk menghibur para penggemarnya. Sederetan lagu hits dibawakannya dan mampu memukau penonton.

“Hai, aku akan menemanin kamu jajan dan main di Xplorasa Carnival 2024,”kata Ghea.

Sementara itu Tommy Laurici sebagai Director Operation Summarecon Malls Group mengatakan memasuki liburan sekolah, SMS menghadirkan dua event besar. Digelar bersamaan untuk memberikan experience liburan yang bervariasi.

Pengunjung juga bisa menikmati lebih dari 300 jenis makanan, minuman, dessert, dan snacks favorit. Hanya di Xplorasa Carnival mulai 6 Jun – 7 Juli 2024, di Uptown Park.

Yang punya nyali adrenalin dapat menikmati dengan bermain 16 wahana seru seperti tagada, rainbow slide, ombak banyu, hingga kora-kora.

Berikut rangkaian acara momen liburan di SMS Serpong :
Special Artist Performance [FREE]:
T-Five : Minggu, 9 Jun 2024, 19.00 WIB
Dikta :Jumat, 21 Jun 2024, 19.00 WIB
Gheaindrawari : Jumat, 5 Jul 2024, 19.00 WIB
Spectacular Fireworks : Minggu, 9 Jun 2024, 20.00 WIB
Setiap akhir pekan, kamu juga dapat menyaksikan performance seru:
Samba Dance & Percussion
Carnival Parade
Fire Eater Show

XPLORASA CARNIVAL
Uptown Park : 6 June – 7 July 2024
SNOWY HAPPYLAND
Atrium Forum : 7 June – 21 July 2024