Street Culture Hadir di Tangerang, JF3 Gandeng DRP Paris

Indoposnewsid_Jakarta Fashion and Food Festival (JF3) menggandeng DRP Paris untuk menggelar kegiatan di Summarecon Mall Serpong, Kabupaten Tangerang dari 26 Juli – 4 Agustus 2024.

Soegianto Nagaria selaku Chairman JF3 mengatakan DRP Jakarta ini merupakan festival budaya urban dan street culture dari Prancis.

Menurutnya cita-cita JF3 pun masih sama yakni membawa brand lokal Indonesia bisa menembus pasar global.

Meskipun brand lokal yang termasuk dalam kategori UMKM seringkali memiliki keterbatasan akses dan modal untuk bisa melakukan eksibisi di luar negeri.

“JF3 berinisiatif mendatangkan event berskala global ke Indonesia. Harapannya bisa membuka kesempatan bagi lebih banyak brand lokal untuk berpartisipasi dalam pentas internasional,” kata Soegianto Nagaria dalam keteranganya.

Kurasi brand Perancis yang akan hadir kali ini di DRP Jakarta lebih baik dibanding dengan DRP Paris tahun lalu.

DRP Jakarta membawa brand streetwear Prancis, yaitu Pablo T-Shirt Factory, Barriers Worldwide, Please Paulo Stop Cappin, dan A1 Denim. Tidak kurang dari 70 brand lokal dan internasional yang akan berpartisipasi, semuanya melalui kurasi ketat oleh penyelenggara DRP Jakarta yang terintegrasi dengan DRP Prancis.

Selain itu DRP Jakarta juga menghadirkan komunitas skateboard, dan menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti Talkshow, Free Skating, Public Skate Session, Game of Skate, Board Painting, Fashion Show with feature skaters, Vert Ramp Demo, dan Park Demo Session dari skater berpengalaman.