Travel Tech Asia 2024, Partemuan Inovator Teknologi Pariwisata

Indoposnewsid_Travel Tech Asia 2024 diselenggarakan bersama ITB Asia dan MICE Show Asia, akan berlangsung dari tanggal 23 – 25 Oktober 2024 di Sands Expo and Convention Centre, Singapura. Pameran ini telah menjual lebih banyak tempat pameran daripada tahun lalu dengan peserta pameran Travel Tech yang lebih besar.

Travel Tech Asia telah menjual lebih banyak ruang pameran daripada pameran tahun lalu. Dengan ruang aula khusus di Lantai 1 Sands Expo and Convention Centre, Travel Tech Asia 2024 merupakan platform utama tempat para raksasa teknologi, pakar, dan perusahaan rintisan inovatif berkumpul. Untuk berbagi keahlian dan tren digital terbaru mereka.

“Berpartisipasi dalam Travel Tech Asia 2024 memungkinkan HBX Group untuk terhubung dengan para pemimpin dan inovator di sektor teknologi perjalanan. Acara ini menyediakan platform bagi kami untuk terhubung dengan mitra yang berpikiran maju, berbagi wawasan tentang tren industri terbaru. Mengeksplorasi peluang baru untuk kolaborasi. Kami berharap dapat menjalin hubungan baru dan mendorong masa depan teknologi perjalanan bersama-sama,” kata Pippa Williamson sebagai VP Commercial APAC HBX Group.

Beberapa topik diskusi utama digelar meliputi: Travel Technology 2025: The Next Essential Ingredient for the Future of Tourism mengeksplorasi inovasi masa depan. Embracing the Digital Era: How Technology is Transforming the Future of Travel mengkaji dampak revolusi digital. Overcoming Challenges in Travel Tech Adoption – Bridging the Digital Divide membahas hambatan dan solusi integrasi teknologi. Terakhir. Transforming Travel in the World of Mobile, Data, and AI menyelidiki bagaimana teknologi seluler, big data, dan AI merevolusi pengalaman perjalanan.

Para pemimpin industri yang berbicara di Travel Tech Asia 2024 termasuk Amy Read , Wakil Presiden Inovasi di Sabre Corporation , yang akan membahas strategi untuk membuka potensi penuh pembayaran seluler dalam ceramahnya yang berjudul Beyond Conventional Transactions: Strategies for Unleashing the Full Potential of Mobile Payments.
Ia akan membahas tren terbaru dalam inovasi pembayaran dalam sektor perhotelan dan bagaimana pembayaran seluler dapat dimanfaatkan untuk mendorong pertumbuhan yang signifikan.

Emilie Couton sebagai Managing Director untuk Asia Pasifik di D-EDGE Hospitality Solutions, akan membahas Biaya Nyata Pemesanan Langsung di Awal Mula AI.

Couton akan memberikan wawasan tentang bagaimana kemajuan dalam AI dapat meningkatkan efisiensi operasional dan mendorong peningkatan bisnis, dengan menyajikan data dan strategi terkini untuk beradaptasi dengan perubahan teknologi ini.

Andy Tan sebagai Wakil Presiden Senior Penjualan Global, Makanan & Minuman, Kemitraan & Operasional di Millennium Hotels and Resorts akan membahas lanskap ekspektasi pelanggan yang terus berkembang dalam sesinya yang berjudul Perhotelan 2.0: Menavigasi Masa Depan Ekspektasi Pelanggan.
Tan akan membahas tren terbaru dalam preferensi perjalanan di antara generasi tamu berikutnya. Bagaimana industri perhotelan dapat beradaptasi untuk memenuhi ekspektasi yang berubah dengan cepat ini.

Travel Tech Asia tahun ini mempertemukan para peserta pameran teknologi utama termasuk Agoda , yang merupakan Sponsor Resmi tas delegasi Travel Tech Asia tahun ini. Perusahaan-perusahaan utama lainnya yang memamerkan produk dan solusi mereka termasuk Hotelbeds, TBO Holidays, Go Global Travel Ltd, Archipelago International, Convergent International Travel Development Co., Ltd, LY.com, SiteMinder, STAAH, DerbySoft, Juniper Travel Technology, Korea Tourism Startup Center, Travel Compositor, YeePay, Guangdong Qiyouji International Travel Co. Ltd, CRUISEHOST Solutions, GroundK Co., Ltd, Airalo dan masih banyak lagi.

Peserta pameran utama meliputi Hotelbeds, Agoda, Go Global Travel, TBO Holidays, Korea Tourism Startup Center, Juniper Travel Technology, Convergent International Travel, Travel Compositor, SiteMinder, DerbySoft, Archipelago International, 11-Infotech System, LY.com, Airalo, Guangdong Qiyouji International Travel, Green Motion International, LianLian Pay, dan YeePay. Serta pembicara utama dari Agoda, D-EDGE Hospitality Solutions, Sabre Corporation, Booking.com, dan Millennium Hotels and Resorts.